HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Survey Kepuasan Masyarakat Kutai Barat

Seiring kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan perbaikan pelayanan. Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah saat ini belum memenuhi harapan masyarakat. Hal ini dapat diketahui dari berbagai keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media masa dan jaringan sosial, sehingga memberikan dampak buruk terhadap pelayanan pemerintah, yang menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat.

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Indeks Persepsi Korupsi kepada pengguna layanan Pengadilan.
Berikut hasil survey pada Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II

 

 Pelaksanaan Survey Survey Kepuasan Masyarakat  Hasil Survey
Desember 2016 59.51 (Baik)
Juni 2017 65.96 (Baik)
September 2017 92.93 (Sangat Baik)
April 2018 94.25  (Sangat Baik)
September 2018  92,21 (Sangat Baik)
Maret 2019 96,51 (Sangat Baik)
Oktober 2019 96,64 (Sangat Baik)

 

Pelaksanaan Survey Indeks Persepsi Korupsi  Hasil Survey
Maret 2019 94.00  (Sangat Baik)
Oktober 2019 94.25  (Sangat Baik)

Putusan Terbaru

Pengumpan tidak ditetapkan