HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kutai Barat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kutai Barat

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Rapat Bulanan Januari 2018

on Senin, 05 Februari 2018. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

Rapat Bulanan Januari 2018

Sendawar, Selasa 9 Januari 2018.  Bertempat di ruang sidang utama dilaksanakan Rapat  Bulanan Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II. Rapat dipimpin oleh Bapak Suwandi, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dengan didampingi oleh Bapak I Putu Suyoga, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, Bapak Alfan Mufrody, S.H. selaku Panitera Pengadilan Kutai Barat Kelas II, dan Bapak Sarwono, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta dihadiri juga oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional , seluruh karyawan-ti Pengadilan Negeri Kutai Barat, Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta Tenaga Kerja Kontrak Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

Rapat dibuka dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dan dilanjutkan dengan pembahasan Agenda Rapat Bulanan ini dimulai dengan Laporan dari masing-masing bidang Kesekretariatan dan Kepaniteraan, juga tindak lanjut dari evaluasi kinerja bulan lalu. Dalam rapat ini ketua pengadilan memberikan arahan mengenai penilaian SKP tahun 2017 yang mana diharapkan kepada pejabat penilai untuk lebih diteliti apakah target dan realisasi kerja pegawai tersebut rasional berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan pada peraturan pemerintah nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Ketua pengadilan juga mengingatkan kembali kepada Panitera Pengganti untuk aktif mengisi penundaan jadwal persidangan di SIPP dan lebih cepat dalam mebuat berita acara sidang, namun apabila tidak memungkinkan maka minimal membuat catatan/ tulisan tangan persidangan  untuk disampaikan kepada Hakim agar memudahkan hakim dalam menyelesaikan pembuatan putusan.

Rapat ditutup dengan himbauan dari Bapak Suwandi, S.H.,M.H. untuk terus menigkatkan  kedisiplinan dalam bekerja.

Putusan Terbaru