HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kutai Barat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kutai Barat

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Rapat Empat Pilar Juni 2019

on Kamis, 27 Juni 2019. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

Rapat Empat Pilar Juni 2019

Rapat Empat Pilar Juni 2019

Sendawar, Selasa 25 Juni 2019.

          Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dilaksanakan Rapat Empat Pilar Pengadilan. Rapat dipimpin oleh Bapak Jemmy Tanjung Utama, S.H., M.H. Selaku Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, Bapak Eko Setiawan, S.H., M.H Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, Bapak Alfan Mufrody, S.H Panitera Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dan Bapak Sarwono, S.H Sekretaris Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta dihadiri oleh Ibu J. Delimawati S, S.E. Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana.

          Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II mengangkat topik Analisa beban kerja pegawai di Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II. Pada rapat ini, Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II bersama Wakil Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II meminta masukan perihal kondisi pegawai pada Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II kepada Panitera Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dan Bapak Sarwono, S.H Sekretaris Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta Ibu J. Delimawati S, S.E. Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana sebelum dilakukan rotasi personil antar bagian demi meningkatnya pencapaian kualitas dan kapasitas hasil pekerjaan.

         Hasil dari rapat ini adalah tercapainya permufakatan bahwa berdasarkan analisa beban kerja pegawai di Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II masih membutuhkan tambahan pegawai karena berdasarkan analisa antara beban kerja yang ada tidak seimbang dengan jumblah pegawai di Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dan rencana pengajuan usulan penambahan staff ke Mahkamah Agung melalui Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur untuk Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta rencana rotasi pegawai/personil antar bagian akan dilakukan dalam waktu dekat.

Putusan Terbaru

Pengumpan tidak ditetapkan