HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kutai Barat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kutai Barat

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Rapat Empat Pilar Pengadilan Negeri Kutai Barat Juli 2019

on Senin, 22 Juli 2019. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

Rapat Empat Pilar Pengadilan Negeri Kutai Barat Juli 2019

Rapat Empat Pilar Pengadilan Negeri Kutai Barat Juli 2019

Sendawar, Senin 08 Juli 2019.

          Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dilaksanakan Rapat Empat Pilar Bulan Juli 2019. Rapat dipimpin oleh Bapak Jemmy Tanjung Utama, S.H., M.H. Selaku Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dan di ikuti Bapak Eko Setiawan, S.H., M.H Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, Bapak Alfan Mufrody, S.H Panitera Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dan Bapak Sarwono, S.H Sekretaris Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta Azwar Rosadi, A.Md Kepala Sub Bagian PTIP, Maximilian Mirka Salinding, S.T Personil Meja PTSP dan Albert Pardamean, S.E CPNS Mahkamang Agung TA 2018.

          Rapat dibuka Bapak Jemmy Tanjung Utama, S.H., M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dengan pemaparan visi dari beliau berupa penerapan teknologi yang sudah dikembangkan oleh Mahkamah Agung yang berperan untuk mendukung jalannya peradilan di Indonesia dan umumnya di Kutai Barat. Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat ingin mendorong untuk digalakannya Inovasi dalam hal Teknologi yang bisa diterapkan di Pengadilan Negeri Kutai Barat dan jika lancar maka bisa di bawa untuk dicoba oleh Mahkamah Agung sehingga ada kemungkinan  inovasi tersebut bisa diterapkan secara nasional oleh semua pengadilan di bawah Mahkamah Agung.

          Rapat ditutup oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dengan arahan kepada semua yang hadir untuk tidak ragu mengutarakan ide kreatif, selama itu bisa diwujudkan dan diterapkan maka jangan ragu untuk mencoba menerapkan nya di Pengadilan Negeri Kutai Barat.

Putusan Terbaru

Pengumpan tidak ditetapkan