HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kutai Barat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kutai Barat

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Rapat Evaluasi Bulan Agustus 2018

on Selasa, 07 Agustus 2018. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

Rapat Evaluasi Bulan Agustus 2018

 

Sendawar, Senin 6 Agustus 2018.

 

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dilaksanakan Rapat  Bulanan/ Evaluasi Kinerja Bulan Agustus. Rapat dipimpin oleh Bapak Suwandi, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II dengan didampingi oleh Bapak I Putu Suyoga, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, Bapak Alfan Mufrody, S.H. selaku Panitera Pengadilan Kutai Barat Kelas II, dan Bapak Sarwono, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II serta dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional , seluruh karyawan/ti Pengadilan Negeri Kutai Barat, para CPNS/Calon Hakim, Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II, serta Tenaga Kerja Kontrak Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

 

Rapat dibuka dengan arahan dari Ketua Pengadilan dimana koordinator delegasi dan panitera agar selalu berkoordinasi dengan panitera dan koordinator delegasi dari Pengadilan Negeri yang dituju sehingga delgasi dapat berjalan lancar. Selain itu tekait pemberitahuan putusan verztek yang mana telah habis tenggang waktunya selama sebulan maka pemberitahuan putusan harus segera dicabut dari papan pengumuman.

 

Selanjutnya hakim pengawas  disarankan agar saat melakukan pengawasan terkait perkara masuk baik perdata ataupun pidana harus dicocokkan dengan batas waktu penyelesaian SOP.

 

Beralih ke bidang kesekretariatan, Ketua Pengadilan memerintahkan agar pengabsenan pada finger print harus dipastikan dapat berjalan dengan tertib, jika terdapat kesengajaan dari pengguna yang belum melakukan fingerprint maka Ketua Pengadilan meminta melakukan pemotongan tunjangan kinerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu untuk POS Satpam yang sudah siap dipergunakan agar dipersiapkan alat tulisnya dan untuk pintu masuk dan pintu keluar yang telah dibuat agar dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

 

 Sebelum rapat ditutup sehubungan dengan Calon Hakim Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II yang akan mengikuti Pemanggilan Peserta Pendidikan dan Pelatihan Calon Hakim (PPC) Terpadu Angkatan III Lingkungan Pengadilan Umum maka Ketua Pengadilan menghimbau kepada seluruh Calon Hakim agar mendampingi Panitera Pengganti untuk mengikuti acara persidangan guna membuat berita acara sidang.

 

 

 

Putusan Terbaru

Pengumpan tidak ditetapkan