HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kutai Barat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kutai Barat

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II

on Jumat, 15 Desember 2017. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan

Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II

Sendawar, Selasa 12 Desember 2017

Sehubungan dengan adanya surat Perintah dari Sekretaris  Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 15 November 2017 tentang Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan  Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba. Maka pada hari Selasa 12 Desember 2017 Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat mengadakan Penyuluhan dan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer yang ada di Kantor Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II.

Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II Bapak Suwandi, S.H.,M.H menjelaskan bahwa Peredaran Narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan karena sudah menjangkit keseluruh lapisan masyarakat, mulai dari  kalangan Pejabat, Politikus, Artis bahkan anak- anak Sekolah.   Sedangkan Kabupaten Kutai Barat menduduki Peringkat ke 3 (tiga) peredaran Narkoba terbesar se- Kalimantan Timur, dan tentu saja hal ini sangat meresahkan banyak pihak.

Dan diharapkan Bahwa seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II tidak ada yang terlibat didalam peredaran Narkoba, terbukti dengan telah diadakannya Pemeriksaan Narkoba melalui Tes Urine beberapa waktu lalu dengan hasil 100% Negative yang artinya Kantor Pengadilan Negeri Kutai Barat Bebas Narkoba.

Didalam Pengarahannya Ketua Pengadilan Negeri Kutai Barat mengajak dan Mengingatkan kepada semua peserta Sosialisasi untuk ikut berpartisipasi dilingkungan masing-masing apabila mengetahui ataupun mencurigai orang yang memakai atau mengerdarkan Narkoba. Karena dengan ikut berperan aktif dilingkungan masing-masing, diharapkan dapat menekan angka peredaran Narkoba di Kutai Barat untuk memperkecil angka jumlah pecandu Narkoba dan dapat menyelamatkan masa depan generasi Bangsa Indonesia.

Putusan Terbaru