HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Survey Kepuasan Masyarakat Kutai Barat dan Survey IPK

Seiring kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan perbaikan pelayanan. Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah saat ini belum memenuhi harapan masyarakat. Hal ini dapat diketahui dari berbagai keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media masa dan jaringan sosial, sehingga memberikan dampak buruk terhadap pelayanan pemerintah, yang menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat.

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat dan Survey Indeks Persepsi Korupsi kepada pengguna layanan Pengadilan.
Berikut hasil survey pada Pengadilan Negeri Kutai Barat Kelas II

 

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

KANTOR PENGADILAN NEGERI KUTAI BARAT

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

SEMESTER I TAHUN 2020

                               NILAI IKM    NAMA LAYANAN :  PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
82,73
   

                                RESPONDEN

JUMLAH                    : 100 Orang

JENIS KELAMIN         : L= 77 Orang P= 23 Orang

PENDIDIKAN             : SD      = 3   Orang

                                  SMP    = 13 Orang

                                  SMA    = 71 Orang 

                                  DIII    =  0  Orang 

                                  S1      = 12 Orang

                                  S2      =  1  Orang

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YENG TELAH ANDA BERIKAN

MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI

DAN MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASYARAKAT 

 

 

 

 

INDEKS PERSEPSI KORUPSI (IPK)

KANTOR PENGADILAN NEGERI KUTAI BARAT

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

SEMESTER I TAHUN 2020

                               NILAI IPK NAMA LAYANAN :  PELAYANAN TERPADU SATU PINTU
 3,40

                                RESPONDEN

JUMLAH                    :  100 Orang

JENIS KELAMIN         : L=    Orang   P=   Orang

PENDIDIKAN             : SD      = 4   Orang

                                  SMP    = 20 Orang

                                  SMA    = 87 Orang 

                                  DIII    = 1   Orang 

                                  S1      = 18 Orang

                                  S2      = 0   Orang

TERIMA KASIH ATAS PENILAIAN YENG TELAH ANDA BERIKAN

MASUKAN ANDA SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEMAJUAN UNIT KAMI AGAR TERUS MEMPERBAIKI

DAN MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BAGI MASYARAKAT 

 

PUTUSAN TERBARU

Pengumpan tidak ditetapkan