HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kutai Barat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kutai Barat

MOTTO PN KUTAI BARAT: " Dengan kerja keras dan kerja sama kita pasti BISA !" ------> B : Berintegritas I : Inovasi S : Semangat A : Akurat

Articles in Category: Kegiatan Terkini Pengadilan

Pelatihan Service Exellent dengan Bank BRI Tahun 2022

on Rabu, 30 Maret 2022. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan

Service Exellent

Pelatihan Service Exellent dengan Bank BRI Tahun 2022

Service excellent atau Pelayanan Prima Pengadilan Negeri Kutai Barat kini berstandar pelayanan Bank, karena para pegawai Pengadilan Negeri Kutai Barat sudah terlatih dan dilatih sebagaimana layaknya petugas Customer Service pada bank-bank. Pelatihan ini memang sengaja diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pencari keadilan.

Pengadilan Negeri Kutai Barat telah bekerja sama dengan Bank BRI Kutai Barat mengadakan pelatihan service excellent bagi pegawai Pengadilan Negeri Kutai Barat, adapun peserta pelatihan tersebut adalah para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), petugas Resepsionis, Security, Pegawai dan Hakim.

Pelaksanaan Pelatihan service excellent diadakan pada tanggal 28 Maret 2022 bertempat di Pengadilan Negeri Kutai Barat, tepatnya di ruang utama II yang dimulai pada pukul 09.00 sampai pukul 11.30 waktu setempat.

 

 

Dirgahayu Pengadilan Negeri Kutai Barat Ke 15

on Jumat, 25 Maret 2022. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan

Syukuran Ramah Tamah ulangtahun Pengadilan Negeri Kutai Barat ke-15, di laksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kutai Barat kelas II. Dalam acara syukuran Ramah Tamah juga dirangkaikan penyerahan Hadiah kepada para juara lomba yang ditelah selesai dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi Pengadilan Negeri Kutai Barat ke-15.